Minggu, 20 November 2011

Install WordPress di XAMPP (localhost)

Langkah: 1
Pergi ke http://sourceforge.net/projects/xampp/ . Men-download xampp 1.7.3 perangkat lunak untuk bentuk plat jendela yang berisi apache server, php dan mysql. Klik pada tab melihat semua file dan pilih xampp untuk windows.
Ada dua versi xampp tersedia untuk men-download. Salah satunya adalah zipfile satu sama lain adalah versi exe. Pilih. Exe versi xampp untuk men-download.
Langkah: 2

Setelah Anda download versi exe itu tersedia dalam folder download Anda. Salin file tersebut dan paste di c: / drive. Kemudian klik kanan dan ekstrak file xampp di c: drive.





Langkah: 3
Browse c: \ xampplite dan double klik file setup_xampp. Berikan informasi default karena menunjukkan.
Kemudian dobel klik file xammp_control.exe dalam folder yang sama c: \ xampplite. Buat shortcut untuk panel xampp Conrol setiap kali jika Anda ingin masuk ke host lokal wordpress Anda hanya mulai Conrol panel xampp.

Langkah: 4
Sekarang mulai apache dan mysql dalam aplikasi kontrol panel xampp Anda.Setelah itu mulai berjalan di yang menampilkan panel kontrol xampp. Jika Anda menjalankan skype sistem Apache tidak ditampilkan berjalan, sehingga berhenti skype dan mulai apache dan mysql. mininize xampp control panel.



Langkah: 5
Buka browser Anda di alamat jenis bar http://localhost situs xampp akan terbuka, jika hal itu menunjukkan kesalahan instalasi Anda mungkin gagal, pergi ke c: \ xampplite \ apache \ log \ error.txt menemukan kesalahan dan menyelesaikannya.
Setelah Anda membuka localhost pilih bahasa seperti bahasa Inggris. Klik pada phpmyadmin di menu kiri jendela. Jendela baru akan terbuka di sini anda perlu membuat nama database baru Anda sebagai wordpress dan pilih pemeriksaan sebagai utf8_unicode_ci dalam menu dropdown. Klik pada tombol buat. Itu Anda telah membuat database Anda wordpress di host lokal Anda. Sekarang kita akan menginstal wordpress di server ini apache.

Langkah: 6
Pergi ke http://wordpress.org/download/ men-download wordpress zipfile. Ekstrak file ini sebagai wordpress di dalam C: \ xampplite \ htdocs folder.
Setelah penggalian wordpress isi C: \ xampplite \ htdocs \ wordpress \ wp-config-sample.php membuka file ini.
Mengubah pengaturan di bawah ini mysql di wp-config-sample file.

/ / ** MySQL pengaturan - Anda bisa mendapatkan info ini dari web host Anda ** / /
/ ** Nama database untuk WordPress * /
define ('DB_NAME', 'wordpress');
/ ** MySQL database nama pengguna * /
define ('DB_USER', 'root');
/ ** MySQL database password * /
define ('DB_PASSWORD','');
/ ** MySQL hostname * /
define ('DB_HOST', 'localhost');




Setelah Anda mengubah pengaturan di atas menyimpan file ini sebagai wp-config.php.



Langkah: 7
Untuk menginstal wordpress pergi ke address bar browser anda ketikhttp://localhost/wordpress/wp-admin/install.php Jika Anda membuat database lain url ini Anda harus mengganti nama basis data.
Jendela baru akan terbuka di sini Anda harus memberikan wordpress baru judul blog dan email id. Klik pada tombol simpan. Ini akan memberi Anda username dan password untuk blog baru Anda. Salin password ini dan klik pada tombol Login kemudian masukkan username dan password. Ini akan masuk ke admin wordpress anda.
Di sini Anda dapat mengubah tema Anda dan dll sebagai seperti online hosting lain wp-admin.Untuk memasukkan wordpress anda ketik localhost admin http://localhost/wordpress/wp-admin/ ia pergi ke halaman login wp-admin.
Localhost ini sangat berguna bagi orang-orang yang mengembangkan tema wordpress dan menyesuaikan blog mereka. Kami akan menunjukkan fitur-fitur pada posting mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar